Powered By Blogger

Minggu, 22 Januari 2012

NEWS part 2

Dear all.. shalom!!!
maaf telah menunggu lama, baru sempet nangkring depan kompi lagi nih.. oke, sebelum kita lanjutkan news kita kali ini, pastikan diri kallian telah berdoa dulu yaa.. kali ini doa pribadi masing2 ajah ya.. yg sudah doa, silahkan lanjutkan baca. yg blm, doa dulu... DOA = WAJIB!!!!



okay.. w sebenernya rada bingung mau dan harus mulai dari mana..
mmm.. gini aja.. coba tebak siapakah dia???


 w yakin dan percaya, rata2 dari kalian pasti tahu benar siapa sosok pria ini.. yupss benar.. dia adalah JUSTIN BIEBER, seorang idola muda yang tengah booming saat ini. so.. whats wrong with him, due?? just read it well.. check it clearly..

inget kan belum lama ini JB pernah konser ke jakarta di SICC alias sentul international convention centre? buat yang belum tau aja.. SICC itu sebenarnya berdiri atas tuntunan TUHAN lewat hambaNya Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo. SICC biasa di pake untuk ibadah baik oleh pihak pengelola (GBI Gatot Subroto) maupun gereja lain, dan juga dapat dipakai untuk kepentingan umum. dan jadilah si JB konser di SICC..

im sure that u know if JB is a christian. bahkan mamanya JB itu adalah seorang pendoa yg setia .dia selalu berdoa buat JB pastinya. waktu di SICC, bahkan mamanya sempat berdoa berkeliling SICC.

waktu w denger hal itu, w dan beberapa orang menganggap bahwa AMAN2 saja untuk mengkonsumsi lagu2 JB. sampai kamis lalu, w dpt info dari sumber terpercaya, si kakak dr gereja w kalo sebenarnya JB itu sudah meninggal karena sebuah kecelakaan. pastinya kapan sih w gak nanya. tapi yang jelas, JB meninggal.. pas w denger itu, w mikir "buset.. becanda pasti nih.. perasaan w JB masih sering nongol beritanya dimana2. (maklum, ga up to date w sama yg beginian)"
sblm w bertanya, si kakak itu ngelanjutin lg omongan dia.. " JB itu udah meninggal. aslinya dia tewas pas kecelakaan. tapi kalo u sekarang liat dia d tv, itu bukan JB yg dulu. karna pas JB mati, rohnya dibangkitkan iblis. dihidupkan lagi untuk dijadikan pengikut dan alat si jelek lucifer untuk memperdaya anak muda." selesai si kakak itu ngomong, w masih kompromi dengan bilang ke kakak itu bahwa masa iya sampe segitunya sih?? apa iya itu beneran? w juga terus bertanya2.. terus si kakak itu menambahkan gini," lu tau kan sell, mamanya JB itu pendoa?? dan lu inget Patricia King?" w pun menjawab, "iya. kenapa kak emangnya?" (buat yg belum tau, Patricia King itu adalah seorang hamba Tuhan yang sungguh dipakai Tuhan. dia bahkan sempat ditasbihkan jadi nabiah gitu, dan dia juga pernah datang ke SICC loh :) pokoknya dia seseorang yg diurapi Tuhan dan dipakai Tuhan luar biasa deh )
si kakak itu bilang ke w gini, "bahkan Patricia King nyuruh mamanya JB buat ninggalin JB karna roh yang ada dlm tubuh JB bukan JB yg dlu. dan Patricia King juga bilang bahwa hanya KASIH KARUNIA DAN MUZIJAT TUHAN doang yang sanggup buat lepasin JB dari kuasa penghulu2 udara."

sejak JB join di iluminati, kata kakak itu si JB terlibat free sex sm selena pacarnya, dan banyak tingkah JB yang berubah drastis. dan yang paling bikin mamanya shock adalah, setelah mengalami kecelakaan itu, tinggi badan JB itu secara tiba2 bertambah 5 cm dari semula. nah loh?? kok bisa??


Perhatikan pose tangan dari justin bieber ini, membentuk salah satu simbol illuminati dengan tangan.

Ini adalah gambar beberapa symbol tangan untuk Illuminati "Horn Fingers"
 


trus, w juga pernah dengar dari seorang kawan. sebut saja dia bunga.. (hahaha peace bill kennedy (',')v) kalo Jb itu juga naro investasi gitu di iluminati..

okay itu sekilas tentang JB. sekarang kita coba liat tentang the other.

Rihanna
Dalam videoclip Umbrella terdapat suatu aksi dari rihanna yang benar benar membuat kita mungkin mengusap dada kita karena *cek gambar*




Postur tubuh Rihanna sengaja dibuat menyerupai lambang dari Satanist (Antichrist)

Dan ada beberapa keanehan lainnya seperti:
*6 dancer cewe diawal, 6 kali Rihanna menangkis air, 6 dancer cowo di akhir = triple six
*penampakan sekilas muka "Rain Man" (Sebutan baru untuk Iblis)

kalau sebelumnya ada agan yg bilang "sekalian aja lagu Disturbia". memang benar. lagu tsb menceritakan mencintai dunia gelap dan ketika gelap menjadi terang (hal yang buruk menjadi hal yang biasa). lagu2 Rihanna lainnya juga mengandung unsur mind control dimana pendengar tanpa sadar sifatnya mulai memberontak, melakukan hal negatif, dll. Baru2 ini lagu Rihanna yang baru "S&M" masih ada unsur mind controlnya. Apa sih arti S&M?

S&M atau singkatan Slave & Master (Sadomachosim) adalah istilah yang dipakai dalam kegiatan sex dimana Slave adalah orang yang disiksa oleh Master. Biasanya slave diikat dengan tali. kegiatan ini sangat populer dikalangan anak muda Jepang. berikut sebagian lirik dari lagu "S&M".
 
Lyric:

Feels so good being bad

There’s no way I’m turning back

Now the pain is my pleasure

Cause nothing could measure
...



Cause I may be bad

But I’m perfectly good at it

Sex in the air

I don’t care

I love the smell of it

Sticks and stones

May break my bones

But chains and whips
Excite me


Na na na na

Come on

I like it
Like it...



Pesan2 illuminati memang dilakukan undercover, tidak kelihatan oleh mata & tidak menimbulkan efek luar biasa seperti jadi gila, pingsan apalagi kesurupan (hari gini..)
Mereka melakukannya dengan metode "Mind Control" (bisa di cek lewat Wikipedia)
suatu metode yang pengontrol pikirah lewat frekuensi suara (bukan Hipnotis). metode ini sempat dilakukan di Amerika pada tahun 1950, pada saat perang & menduduki kursi pemerintahan. tapi akhirnya ketahuan dan proyeknya berhenti pada tahun 1970. semua data2 berhasil dibakar oleh pemimpinnya sebelum tertangkap sehingga metode ini tidak bisa dipelajari, hanya pendiri & anggota2nya saja yang tau.

dan berikut ini kumpulan foto/cover album dari musisi barat yang mempunyai maksud tersembunyi bahwa mereka adalah seorang Illuminate



Ini adalah perform Jay Z, Kanye west, dan Rihanna mereka membuat simbolTriangle dengan tangan mereka.


Pose Beyonce. Walaupun salah satu tanganya tidak menutupi salah satu matanya tetapi coba perhatikan bentuk tangan diatas mata Beyonce, antara jari tengah tangan kiri dan tangan kananya membentuk segi empat Illuminati.


Album dari selena gomez


Ini adalah Cover single kesha Tik Tok dari album nya yang pertama Animal dimana rambut kesha menutupi salah satu matanya, yang dimana single ini menjadi Hits #1 di chart billboard hot 100 2010 dan membawa nama kesha menjadi salah satu penyanyi pendatang baru yang terkenal.


Ini salah satu pose lady gaga dalam videoclip nya Poker face di album pertama yang membuat lady gaga tenar dengan hist andalan nya ini.


Salah satu pose Miley cyrus untuk sebuah sesi pemotretan


Ini album ke 5 dari Christina aguilera yang di rilis pada tahun 2010, pada cover nya Xtina menampilkan salah satu badanya adalah robot yang dikendalikan.


Perhatikan anting pada videoclip katy perry terbaru "Last friday night (T.G.I.F)" membentuk pyramida illuminati


Sampai saat ini survey berdasarkan lirik lagu, videoclip dan gaya nya, Artis/Musisi amerika yang sudah menjadi anggota Illuminati adalah :
  1. Madonna
  2. Jay Z
  3. Britney spears (Sudah keluar 2008 dan masuk Kembali 2011)
  4. Lady gaga
  5. Beyonce
  6. Katy perry
  7. T.I
  8. Rihanna
  9. Christina aguilera
  10. Justin bieber
  11. Jessie J
  12. Eminem
  13. Bruno mars
  14. Kanye west
  15. Snoop dogg
  16. Miley cyrus
  17. Selena gomez
  18. Kesha
  19. Muse
  20. Chris brown
  21. Shakira
  22. Usher
  23. Black eyed peas
  24. Alicia keys
  25. Jennifer lopez
  26. Michael jackson (Sudah keluar)
  27. Timbaland
  28. Aaliyah
  29. Tupac shakur
  30. 50 cent
  31. Keri hilson
  32. LL cool J
  33. Justin timberlake
  34. Mariah carey
  35. Celine dion
  36. Nicki minaj
  37. Leona lewis
  38. Nicole scherzinger (Pussycat dolls)
  39. Akon
  40. Gwen stefani
  41. Kelly rowland
  42. David guetta
  43. Green day
  44. Pharell (N.E.R.D)
  45. Nelly furtado
  46. Jeremih
  47. Sean paul
  48. Drake
  49. Coldplay
  50. Neyo
  51. Pitbull
  52. Lil wayne
  53. T-Pain
  54. Ashanti
  55. Mary J. Blide
  56. One republic
  57. Jamie foxx
  58. Ludacris
  59. Enrique iglesias
  60. Busta rhymes
  61. Rick ross
  62. DJ Khalled
  63. Far east movement
  64. Maroon 5
  65. Missy elliot
  66. M.I.A
  67. Jordin sparks
  68. Young Jeezy
  69. Flo Rida
  70. Will smith
  71. P!nk
  72. Nicole richie
  73. Jeremih
  74. Dirty money P-diddy
  75. Linkin park
dan masih banyak lagiiiiii.....



beberapa data di notes ini w dpt dari blog seseorang yang beragama muslim. come on guys.. open your eyes.. kalo orang yg ga ngerti dan ngenal kebenaran yakni Yesus Kristus ajah bisa bilang bahwa mereka itu iluminati, masa kita yang uda ngenal kebenaran itu masih mau di bego2in iblis buat denger2 lagu mereka dan masuk dalam perangkap mereka??

ayo anak muda.. RISE UP!!!
sekali lg w ingetin, STOP MUSIC DUNIA!!!
denger lagu2 rohani itu justru lebih seru dan asyik kok.. memberkati, menguatkan, bawa sukacita dan pengharapan. jangan kepancing sama iblis yang bakal bujuk lu untuk denger lagu mereka dengan kata2 lo ga keren, lo ga asik klo lo ga denger lagu2 dunia.

pilih deh, mau keren di mata dunia tapi NOL di mata TUHAN atau lo cupu soal DUNIA tp jadi SOMETHING PRECIOUS di hadapan TUHAN.. anak muda TUHAN tetap bisa keren dan eksis kok. percaya deh..

okay guys.. semoga notes ini bisa bermanfaat dan memberkati kalian semua.. bahkan w berdoa supaya setiap hati yang bebal agar Tuhan jamah. setiap paradigma bobrok, Tuhan pulihkan. amin..

di akhir kata....
BE FOCUS AND KEEP MOVE ON GUYS!!JESUS LOVE UJESUS BLESS U
JESUS PROTECT U


selasa, 17 January 2012 @ 12.36 a.m.


E N D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar