Powered By Blogger

Jumat, 13 Januari 2012

NEWS part 1

shalom anak muda Tuhan!!
kali in w pengen berbagi 'sesuatu' dengan kalian tentang kegerakan iblis di tahun 2012 ini. gak banyak sih, tapi w berdoa agar setelah membaca postingan ini, kalian makin terpacu untuk berlomba mencari Tuhan.

hari ini (kamis 11 jan 2012), w mendengar berita2 yang bikin w rada shock plus ngeri waktu ngedengernya dari kakak di gereja w. w pribadi emang ga gitu ngurusin soal yang kea gini, dan w jg ga keberatan kalo u anggap w katro soal WORLD MUSIC, karna w emang buta soal itu. tapi, saking ketinggalannya w, w sampe ga ngerti gimana si jelek lucifer bener2 memakai yang namanya MUSIC untuk ngancurin anak muda Tuhan.

sebelum kita bahas hal ini lebih lanjut, kita berdoa dulu yuk. kita harus inget temen2, lawan kita itu pasti ga akan seneng kalo kita tau strategi dia untuk ngancurin kita. yuk kita satu dalam doa.
Bapa, saat in hamba berdoa untuk semua teman2 yg lagi baca postingan ini. kiranya darahMu mengcover mereka, proteksi dan jagai mereka. segala kuasa kegelapan, penghulu2 iblis2 di udara yang gak seneng apalagi mau memberikan serangan2 balik, semuanya aku patahkan, hancurkan didalam nama TUHAN YESUS. beri kami hikmat yang dari padaMu Bapa agar kami mengerti bahwa kami ini bukan dari dunia. bukakan kami pengetahuan yang baru tentang kegerakan iblis saat ini agar kami boleh terus berjaga2 dalam peperangan roh ini. dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa, amin.


Iluminati punya proyek baru
Kelahiran anak pertama pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z awalnya memang disambut gembira oleh publik. Ternyata tidak semua orang bahagia menyambut kelahiran Blue Ivy Carter, karena beberapa oknum justru menilai bahwa bayi tersebut adalah setan yang mengancam bumi.

Rabu (11/1), seperti dilaporkan Aceshowbiz, sebuah gereja di North Carolina menjadi perhatian publik. Pasalnya, di depan gereja tersebut terpampang sebuah tulisan provokatif, di mana bayi Beyonce adalah korbannya.

"Beyonce melahirkan. Setan hadir di dunia," demikian isi tulisan itu.

Pihak gereja mengaku tidak tahu menahu tentang tulisan itu. Setelah muncul banyak protes dari masyarakat, pastur di Beulah Hill Baptist pun mencopot tulisan itu dan menyatakan bahwa gereja tidak terlibat dengan kejadian ini. Menurutnya, ini adalah ulah orang tidak bertanggung jawab yang mencoba meresahkan masyarakat.

Selama ini, Beyonce dan suaminya, Jay Z memang kerap disebut-sebut sebagai salah satu pengikut aliran sesat. Namun demikian, keduanya tidak terpengaruh dengan isu tersebut dan terus melanjutkan karirnya di dunia musik. Putri pasangan ini, Blue Ivy, sendiri lahir ke dunia pada Sabtu (7/1) lalu secara normal. Sebelumnya, seperti dilansir dari Global Grind, nama Blue Ivy juga disebut-sebut sebagai singkatan dari B=Born L=Living U= Under E=Evil I=Illuminati's V=Very Y=Youngest.

lo mungkin ketawa waktu bacanya. ah.. paling ini bisa2an sella aja. atau, ah group atau blog lebay percaya sama hoax kea gini. terserah u mau percaya apa ga guys, tapi ini bukan hoax. ini real. ini adalah apa yang tengah terjadi. yang namanya gereja setan itu real. yang namanya antichrist itu real.
 B=Born (lahir) L=Living (hidup) U= Under (dibawah) E=Evil (setan) I=Illuminati's (iluminati) V=Very (paling) Y=Youngest (muda)

Satanic church punya program yang namanya NEW OLDER yang artinya adalah new = baru, older = lebih tua. jadi gereja setan itu punya progres untuk membangkitkan generasi muda generasi tua untuk menjadi pengikut mereka. iblis juga lagi concern untuk ngancurin anak muda, karena iblis tahu saat anak2 muda mau dan siap dipakai TUHAN, akan ada suatu kegerakan besar yang akan terjadi, dan iblis ga mua itu terjadi, makanya iblis kemas yang namanya music dunia segitu rupa dan pakai media music untuk ngancurin kita.dan si blue ivy carter ini (sesuai dengan arti namanya), dia itu adalah ahli iluminati termuda yang ada.Melalui posting di akun Twitter, Rihanna mengucapkan selamat kepada Beyonce dan suaminya, Jay-Z, "Welcome to the world princess Carter! Love Aunty Rih" yang artinya "Selamat datang ke dunia putri Carter! Dengan cinta, bibi Rih."
bibi?? apa maksudnya?? jelas rihanna berbahagia atas kelahiran blue ivy, rihanna kan sesamanya beyonce, sama2 bonekanya lucifer.

itu tentang beyonce dan bayinya. masih ada banyak lagi artis2/ musisi diluar sana yang menjual diri mereka kepada iblis demi sebuah ketenaran dan kekayaaan. berhubung jam sudah menunjukan pukul 11.27 pm, w akan lanjutin postingan ini next day ya.

intinya guys, banyak  berjaga2 ya! pesan Tuhan lewat hambaNya, pak Pdt.Dr. Ir. Niko Njotorahardjo  adalah DOA PEPERANGAN TIAP HARI. itu harus, karena tahun ini iblis bener2 concern buat jatuhin kita, anak muda Tuhan.

satu lagi, STOP MUSIC DUNIA guys!
yang mau tanya atau apapunlah, silahkan komen ya.

be FOCUS and keep MOVE ON. tetap setia jalankan bagian kalian.
JBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar